Ads 468x60px

Labels

About

Senin, 23 Juli 2012

Koleksi Lengkap Game Prince of Persia Versi Java

Request lagi nih dari sobat A.G.S, di artikel kali ini saya mau membahas mengenai Koleksi Lengkap Game Prince of Persia Versi Java.
Siapa yang kenal dengan Game Prince of Persia? pastinya semua pada ngangguk kepala, Prince of Persia adalah sebuah game dimana gameplaynya menuntut pemain tangkas dalam hal akrobatik contohnya seperti melompat dari, tempat tinggi, dinding ke dinding, melewati ranjau dan trap yang berbahaya, menghindari serangan musuh dan masih banyak lagi gaya akrobatik extrem yang dapat kamu temui digame ini, penasaran? disedooooot dong :D

1. Prince of Persia : the Sand of Time

The Sands of Time adalah salah satu permainan arcade paling sukses untuk game ponsel. Petualangan baru dalam labirin misterius Price of Persia abad pertengahan yang menunggu kamu.
Kamu juga harus
melawan monster, memecahkan teka-teki, menghindari perangkap dan mengambil quests, selain itu kamu sebagai seorang Pangeran harus mengungkap misteri yang terjadi, untuk menghentikan pasir waktu.
[Download]
2. Prince of Persia II : Warrior Within
Setelah semua petualangan berisiko di game sebelumnya, Pangeran Persia masih hidup dan memiliki petualangan baru di kapal bajak laut, kamu akan di bawa pergi ke sebuah perjalanan misterius dan berbahaya, perjalanan ini akan membawa kamu ke istana kuno terkutuk yang menyimpan rahasia mengerikan.
Kamu akan menghadapi monster berbahaya yang memiliki berbagai skill tempur.
Pertempuran yang real, plot cerita yang menarik dan dunia yang fantastis
membuat game ini wajib dimainkan buat fans Prince of Persia
[Download]
3. Prince of Persia III : the Two Thrones
Prince of Persia kembali untuk membuktikan bahwa ia adalah petualang sejati dibuktikan ini adalah petualangan ketiga dari dua seri sebelumnya The Sands of Time dan Warrior Within untuk. Namun pangeran sekarang menderita sihir split yang membuat ia menjadi dua sosok yang berbeda "putih dan hitam" sehingga di game ini kamu akan memainkan dua character sekaligus dalam satu stage, menarik bukan^^
 
[Download]
4. Prince of Persia : Ghost of the Past
Disebut juga Prince of Persia 2008, dikarenakan dirilis resmi dan istimewa pada tahun 2008 membuat game ini menjadi salah satu game favorit buat fans PoP.
5. Prince of Persia : Classic
Kembali ke zaman Prince of Persia klasik I dan II namun dengan grafis keren dan mulus membuat game ini menjadi game wajib buat dimainkan oleh fans PoP.

[Download]
Symbian
6. Prince of Persia : the Forgotten Sands
Game terbaru Prince of Persia versi mobile ini akan membawa kamu kepetualang yang lebih seru dan realistis, dengan berbagi musuh fantasy yang siap dihancurkan, selain itu disini kamu juga bisa mengkoleksi mini figure dan kostum yang dapat di beli dengan poin yang didapat selama permainan.
 
Apabila ada link download yang rusak atau gagal harap laporkan segera di kotak komentar di halaman ini agar dapat langsung diperbaiki^^

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

 
 
KODE WIDGET FOLLOWER, IKLAN, ATAU APA SAJA DI SINI
[Tutup]
Link Exchange