Ads 468x60px

Labels

About

Senin, 23 Juli 2012

5 Game Java Terbaru Di awal Bulan Juni 2012 Update!!!

Kebetulan diawal juni ini banyak sekali game-game java keren yang mulai dirilis untuk itu saya mau kasih daftarnya nih buat sobat A.G.S, terhitung ada sekitar 5 judul game yang akan saya bahas kali ini dari berbagai genre dan vendor yang terkenal sebut saja Disney Mobile dengan game terbarunya The Lion King Returns.

1. Dark prequel : Angels Revenge (China)
Game Action RPG terbaru dari game china, dilihat dari gameplay, grafis, dan sound sungguh sangat memuaskan bagi pencinta game ARPG apalagi alur cerita digame ini sungguh sangat menarik disini kamu akan ditugaskan untuk menyelamatkan malaikat yang disegel oleh berbagai monster besar, ganas, dan melegenda, jadi siapkan dirimu untuk pertempuran dasyat digame ini.


2. Xian Xia recorded in the magic circles (China)
Game selanjutnya juga berasal dari vendor china, berbeda dari game sebelumnya game ini murni Action walaupun ada sedikit-sedikit unsur RPG yang di gunakan contohnya fitur level up. Grafis di game ini sungguh luar biasa indah bisa dilihat dari besarnya size memory game ini tetapi tentunya game ini akan sulit dimainkan untuk ponsel java lowend.


3. Dream of the Three Kingdoms affectionate world (China)
Game selanjutnya juga berasal dari vendor china, berbeda dari game sebelumnya game ini murni RPG tidak ada unsur Action sama sekali seperti di game sebelumnya, ini bisa dilihat dari battle system yang menggunakan turn bassed rpg, untuk battle kamu dapat membawa 2 orang party untuk membantu karakter kamu dalam pertarungan, setiap party memiliki job dan skill istimewa masing-masing yang membuat game ini begitu berwarna.

4. The Lion King Returns

Kali ini bukan game dari vendor china lagi dan yang pasti akan berbahasa inggris, disini kamu akan memulai petualangan kamu sebagai seorang singa kecil anak Simba, dan znakometes dengan dunia di sekitar kamu. Lalu Simba tumbuh menjadi singa yang kuat dan tampan dan akan dapat menantang paman Simba yang jahat, gameplay yang disediakan sungguh menarik dan klasik cocok untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas.

[Download]
5. Need for Speed : Underground Rivals

Game terbaru dari seri game balap mobil Need for Speed, Sukses dirilis di PSP kini Underground Rivals juga akan menjamah ponsel java sebagai tempat kesuksesan ke dua nya. Gameplay yang seru, grafis yang baik dan sound luar biasa keren membuat game ini wajib dicoba buat penggemar game ponsel, terutama ponsel java.


[Download]

Segitu dulu ya nanti disambung lagi dibulan berikutnya, apabila ada link download yang rusak atau gagal harap laporkan segera di kotak komentar di halaman ini agar dapat langsung diperbaiki^^

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

 
 
KODE WIDGET FOLLOWER, IKLAN, ATAU APA SAJA DI SINI
[Tutup]
Link Exchange